Aris Idol Menghilang Saat Narik Taksi Online

Aris Idol Menghilang Saat Narik Taksi Online

Di tengah ketenangan menjalani Ramadan, ada kabar sedih dari Aris Idol. Musisi yang pernah menjuarai ajang pencarian bakat itu dikabarkan hilang.

Istri Aris, Rosillia Octo Fany, pun membenarkan kabar tersebut. Sambil menangis, Rabu (7/6/2017), Fany mengaku tak bisa lagi menghubungi suaminya itu sejak hari Senin (5/6) lalu.

Awalnya, kata Fany, Aris izin berangkat kerja subuh itu. Aris diketahui bekerja sebagai pengemudi taksi online.

“Iya, biasa mau berangkat saja. Karena nggak bisa ditelepon, saya sudah (hubungi) ke Grab, tapi nggak terlacak. Karena posisi handphone mati, terus offline. Teman-temannya juga nggak ada yang pada tahu,” kata Fany putus asa.

Namun kepergian Aris diakui Fany tidak berhubungan dengan masalah rumah tangga mereka. Pasalnya, ia tidak terlibat konflik dengan Aris. Saat hendak berangkat bekerja pun Fany mengakui tidak ada yang aneh dari sikap Aris.

Fany mengetahui keberadaan terakhir Aris Idol Senin (5/6) pagi. Saat itu posisi Aris Idol berada di Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

Kecemasan Fany datang setelah Aris Idol sama sekali tak menghubunginya sampai siang. Padahal, Aris selalu menginformasikan di mana dan sedang bersama siapa.

“Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, di manapun kamu, terima kerja apapun, siapapun penumpangnya, antar kemana selalu di mention ya ke aku. Tiba-tiba kok ini nggak di-mention, terus saya tanya, lagi di mana. Katanya lagi ketemu sama komunitas apa gitu. Terus langsung lost contact habis itu,” terang Fany.

Fany juga sudah menghubungi pihak berwajib dan provider yang digunakan Aris untuk membantu mencari keberadaan suaminya yang tak bisa dihubungi sejak Senin lalu.

“Ya, saya lagi coba ke provider XL saya minta dilacak siapa yang terakhir komunikasi sama dia. Semoga ada pencerahan dan kabar baik,” harap Fany.

Selain itu ia juga telah berusah mencari ke rumah teman maupun saudara-saudara sang suami.

“Iya saya minta bantuan sama teman-teman yang lain, atau siapapun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu,” ungkap Fany.

Baca juga berita terkini lainnya di MerdekaSeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!