Terungkap Dimana Lambe Turah Mendapat Gosip Terbaru

Terungkap Dimana Lambe Turah Mendapat Gosip Terbaru

Nama “Lambe Turah” menjadi ikon tersendiri di dunia pergosipan jagat hiburan. Akun yang selalu memberikan gosip hangat para selebiri ini, kini seperti menjadi idola baru di dunia Instagram.

Sejak kemunculannya di media sosial Instagram, Desember 2015, akun Lambe perlahan memiliki banyak follower. Banyak yang lantas bertanya-tanya mengenai sosok di balik akun kontroversial dengan lebih dari 1,8 juta pengikut tersebut. Tak sedikit pula yang ingin mengetahui dari mana para admin Lambe Turah mendapatkan segala informasi, mulai dari foto, video hingga chat yang berkaitan dengan para selebriti.

Dalam wawancara eksklusif via aplikasi pesan instan dengan salah satu admin Lambe Turah yang tak mau disebutkan namanya, Minceu, begitu para admin biasa disapa pengikutnya, mengungkapkan alasan dibuatnya akun tersebut.

“Berawal dari iseng-iseng saja sih sebenarnya, karena bosan liat gosip di TV yg sepertinya banyak pencitraan,” ujar Minceu, Senin, 20 Februari 2017.

Berbeda dengan tayangan infotainment di televisi, sang admin Lambe Turah mengatakan bahwa gosip-gosip yang ada di akunnya bebas settingan dan pencitraan. Tapi bukan berarti tidak ada batasan.

Dari Mana Akun Lambe Turah Mendapat Gosip Terbarunya?

Dari yang mulai mencari-cari gosip sendiri lewat penelusuran mendalam di Google dan media sosial, kini Lambe Turah banyak mendapat informasi dari follower lewat direct message.

“Dari DM (Direct Message), kemudian kita cari bukti yang lain. Kita enggak akan posting kalau enggak ada bukti. Ada juga yang kita cari sendiri, tapi tetap infonya dari DM, cuma tanpa bukti,” kata Minceu.

Belakangan, banyak follower yang merasa sangat terhibur hanya dengan membaca caption Lambe Turah yang unik dan lucu.

“Tujuannya memang untuk menghibur saja karena kita tahu bukti yang Minceu posting itu aja udah nyakitin hahaha. Jadi gimana caranya supaya si artis ini enggak terlalu baper, ya Minceu mainin aja di caption. Tapi yang nyakitin biasanya justru komentar-komentar followernya. Kadang kalau komennya sudah berlebihan, Minceu hapus-hapusin, tapi, ya, kadang tetap ada yang kelewat.”

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis bahkan tak sungkan lagi mengaku mengikuti akun Lambe Turah. “Artis, istri walikota, istri bupati juga ada yang ngefollow Lambe Turah juga, kok. Itu tandanya mereka enggak sombong hahaha.”

Sebelumnya, diketahui pula bahwa ada lebih dari lima admin di balik akun Lambe Turah. Tugasnya pun berbeda-beda. Ada yang bertanggung jawab mengunggah gosip, mengurus DM, kolom komentar, endorsement, dan juga mencari informasi.

“Lebih dari lima orang. Macam-macam profesi (admin-adminnya), bidangnya apa, rahasia juga,” ujarnya.

Baca juga berita terkini lainnya di MerdekaSeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!