3 Kelemahan Galaxy S8 Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memberinya

3 Kelemahan Galaxy S8 Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memberinya

 

3 Kelemahan Galaxy S8 Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memberinya – Pada Rabu Malam (29-3-20170). Samsung Resmi. Meluncurkan Samsung Galaxy S8 Di Amerika Serikat. Samsung Yang Merupakan. Produsen Ponsel Terbesar Di Korea Selatan itu Resmi Meluncurkan telepon Seluler Pintar Barunya.

Galaxy S8 Yang Di Puja Karena Memiliki Sejumlah Fitur Baru Yang Menawan. Memiliki Layar Yang Lebih luas Dengan Menggunakan Teknologi HDR. Dan Menggunakan Fitur Pemindai Mata Yang Akan Membuat Ponsel Semakin Aman. S8 Juga Menggunakan Prosesor Terbarunya Yang. Akan Menjadikan Galaxy S8. Salah Satu Ponsel Dengan Kinerja Paling Moncer Di Pasaran Saat Ini.

Tetapi Selain Keunggulan – Keunggulan Itu, Galaxy S8 Rupanya Punya Kelemahan Yang Bisa. Saja Membuat Para Calon Pembeli Berpikir Ulang Untuk Membawa Pulang Gawai Premium Terbaru. Berikut Ini Adalah 3 Kelemahan Samsung S8 Yang Perlu Anda Ketahui Sebelu Memutuskan Untuk Memberinya :

 

3 Kelemahan Galaxy S8 Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memberinya

 

1. Kamera
Jika Kamu Termasuk Pengguna Ponsel Pintar Yang Sangat Mementingkan Kamera, Maka Galaxy S8 Dan S8 Plus Bisa Bikin Kamu Kecewa. Kamera Yang Digunakan Samsung Pada Dua Jagoan Anyarnya Ini Sangat Mirip. Dengan Yang Dipasang Pada Galaxy S7: Lensa 12 Megapiksel Dengan Bukaan f/1.7.

Dengan Kata Lain, Tak Ada Pembaruan Pada Sistem Kamera Samsung Galaxy S8

2. Baterai
Demikian Pula Baterai. Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus Ditenagai Oleh Baterai Dengan Kapasitas Yang Hampir Sama, Atau Bahkan Lebih Kecil Dari Pendahulunya.

Galaxy S8 Menggunakan Baterai Berkapasitas 3.000 mAh, Sama Dengan Baterai Galaxy S7. Sementara Galaxy S8 Plus Menyerap Tenaga Dari Baterai 3.500 mAh, Lebih Kecil Dari Galaxy S7 Edge, Yang Berbaterai 3.600 mAh.

3. Personal assistant, Bixby
Apple Punya Siri, Microsoft Punya Cortana, Google Punya Assistant Dan Amazon Punya Alexa. Kini Samsung Tampil Dengan Bixby, Yang Pada Galaxy S8. Dan S8 Plus Diwakili Dengan Sebuah Tombol Khusus, Fitur Penerjemah, Dan Teknologi Pengenal Wajah.

Tetapi, Jelas CNet, Fitur Ini Tampaknya Tidak Akan Menarik Perhatian Pengguna.

Alasannya, Saat Diluncurkan Bixby Hanya Bisa Digunakan Untuk Mengaktifkan Beberapa Aplikasi Samsung Dan Belum Bisa. Digunakan Untuk Misalnya Mencari Informasi Di Internet. Bixby Jelas Masih Jauh Di Belakang Google Assistant, Yang Disediakan Oleh Android Dalam Ponsel Tersebut.

Untuk Berita Menarik Lainnya Silahkan Kunjungi Situs Kami Di : MerdekaSeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!