Alasan kenapa pria melakukan masturbasi

Alasan kenapa pria melakukan masturbasi

Apakah anda tahu, bahwa setiap 7 detik sekali, pria berpikiran tentang bercinta, seks dan hal-hal yang berhubungan dengan itu. Mungkin itu adalah salah satu alasan mengapa pria suka melakukan masturbasi.

Banyak wanita bertanya, apa yang membuat seorang pria melakukan masturbasi. Nah, disini akan dibahas dengan detail alasan kenapa pria dapat terangsang dalam hitungan detik.

1.Menghilangkan stres

Pria senang dengan hal-hal yang aneh. Bahkan untuk urusan stres pria terkadang memilih cara sendiri untuk menghilangkannya. Beberapa pria mungkin bisa menghilangkan dengan menonton pertandingan bola, berolahraga, liburan, hangout, dan lain sebagainya.
Akan tetapi, ada juga beberapa pria yang memilih menghilangkan stres dengan masturbasi. Masturbasi dapat menbantu menghiangkan stres, karena kegiatan tersebut dapat membantu tubuh mengeluarkan hormon endorfin kemudian membantu melepas beban pikiran.

Alasan kenapa pria melakukan masturbasi

2.Menghindari mimpi basah

Ketika pria tidak masturbasi dalam jangka waktu yang lama, maka hal tersebut akan berakhir dengan mimpi basah. Sementara, mimpi basah adalah hal yang paling dibenci oleh sebagian besar pria. Mengapa ?
Mimpi basah adalah ketika pria tertidur dan sperma keluar saat tidur. Mungkin karena dorongan dari mimpi dan faktor lainnya. Kondisi ini akan membuat pria merasa kesal, karena mereka tidak merasakan kenikmatan saat sperma keluar karena sedang terlelap. Mereka lebih memilih masturbasi yang dimana mereka merasakan sensasinya ketika sperma keluar.

3.Patah hati

Beberapa pengamat menemukan fakta,pria memutuskan untuk melakukan masturbasi karena kehilangan seseorang yang dicintainya. Dengan kata lain, Pria-pria patah hati juga memiliki kecendurungan untuk melakukan masturbasi, seakan-akan membayangkan mantan kekasihnya.

4.Sedang sendirian dirumah

Berada di rumah sendirian adalah waktu yang sangat langka dan tepat bagi siapa pun. Yang pasti, seseorang yang berada dalam kondisi ini akan berusaha memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengambil keuntungan dari itu.
Secara psikologis, perasaan bebas untuk melakukan hal yang paling konyol pun akan terlindas. Dan hasrat terpendam yang dibarengi dengan situasi mendukung akan sangat memungkinkan pria melakukan masturbasi dalam kondisi tersebut

5.’Seks’ paling aman

Para pria beranggapan bahwa masturbasi adalah seks paling aman karena tidak perlu khawatir untuk tertular penyakit kelamin (AIDS). Karena tidak melakukan kontak fisik dengan jenis lain.

 

BACA JUGA : polisi buru pengunggah foto kapolri setengah binatang di medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!