Perserta Aksi 112 Terus Berdatangan Dari Berbagai Daerah

Perserta Aksi 112 Terus Berdatangan Dari Berbagai Daerah

Perserta Aksi 112 Terus Berdatangan Dari Berbagai Daerah. Aksi Damai Gabungan 112 yang di gelar oleh FUI di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat Terus Berdatangan. Terlihat Kerumunan Orang berjalan kaki menujuh Masjid Istiqlal.

Akibat Banyak warga yang berdatangan Arus Lalu Lintas dari simpang patung tugu tani ,Banteng Barat sampai Masjid Istiqlal Melangamin kepadatan Arus lalu lintas, Bukan hanya Kendaraan pribadi yang dipakai Peserta Aksi 112, Bus besar dan Mini Bus pun berdatangan untuk mengangkut para peserta tersebut.

Aksi 112 Tersebut juga di warnai Guyuran Hujan Deras Sebagian Peserta tertahan di pintu masuk Al-Fattah ketika hujan turun. Para peserta terlihat berebut didalam masjid istiqlal dan sebagain yang tidak dapat ruang tertahan diluar.

Para Peserta juga tidak menurunkan niatnya untuk mengikutin aksi 122 ini sebagian ada yang rela basah tersiram hujan yang dikarenakan tidak mendapat tempat berteduh.dan banyak juga peserta menggunakan jas hujan dan payung.

Menurut pantaian sejak kemarin massa sudah berdatangan hingga sampai saat ini massa terus berdatangan, para peserta didomisili berpakaian putih dan memakai peci.

Massa aksi 112 ini bukan dari Jakarta saja, terlihat juga dari berbagai luar daerah massa terus berdatangan.

Fahri dari Bandung mengikutin aksi 112 ini untuk doa bersama. Dirinya mengaku datang sejak Jumat kemarin menujuh jakarta menggunakan bus, Saya Beristirahat di Masjid Istiqlal dan dirinya sudah dua kali mengikutin acara ini.

Terlihat juga massa aksi 112 tersebut terus berdatangan dari Luar Daerah. Salah satunya adalah Bandara Soekarno Hatta Tangerang. Mereka tiba dari berbagai daerah di indonesia dengan menggunakan pesawat.

saat di himpun sebagian para peserta tersebut datang dari medan dan padang. mereka datang secara berkelompok di terminal badara domestik.

Menurut Seorang peserta “Kami sebenarnya rencana datang tiga rombongan naik pesawat. Tapi dari pihak maskapai membatalkan penerbangan,” Meskipun ada himbauan dari aparat keamanan saat berangkat. Dirinya berserta rombongan yang lain tetap bersemangat dan kami sudah bawa semua perlengkapan saat berada di jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!