Antasari Azhar Mendukung Ahok Djarot Bukan Karena Paksaan

Antasari Azhar Mendukung Ahok Djarot Bukan Karena Paksaan

Antasari Azhar Mendukung Ahok Djarot Bukan Karena Paksaan. Mantan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi Antasari Azhar Menyatakan dirinya mendukung Kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Untuk kembali menjabat dan memimpin Jakarta Lagi selama 2 priode.

Terlihat Antasari Azhar ikut menghadiri debat pilgub DKI Jakarta 2017 dengan mengenakan kemeja batik warna coklat antasari mendapat tamu VIP

Terlihat Saat Pasangan nomer urutdua tersebut menyampaikan tentang jakarta dan saya lama jadi penduduk jakarta sudah 10 Tahun kita perlu pemimpin yang cerdas. Benar bener membantu warga jakarta dan membenahi jakarta demi kedepannya.

Saya akan dukung yang betul betul pantas menjadi Gubernur. Antasari Azhar terlihat dengan jelas ada di nomer urut dua. Saya sakin nomer urut dua bisa lebih membenahi jakarta lebih baik lagi.

Menurutnya Kedatangan dirinya kedalam debat kali ini terkait tema yang diangkat tentang Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan perencanaan dalam tata ruang wilayah.

“Saya mengamatinya, temanya kan reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta penataan ruang kota. Dulu kan fokus KPK seperti itu, waktu saya masih jadi pimpinan KPK.

Kabar beredar bahwa dukungan Antasari Azhar terhadap Nomer urut Dua Basuki Tjahaja Purnama dikarenakan atas permintaan Presiden Joko Widodo.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto membanta atas beredarnya bahwa Antasari Azhar mendukung Basuki Tjahaja Purnama atas perintah Presiden Joko Widodo. Menurut Hasto Antasari Azhar mendukung Basuki Tjahaja Purnama adalah murni dari hati nurani dirinya. Tidak ada paksaan tau pun perintah terkait hal tersebut.

Hasto menghimbau tidak ada kaitannya dengan Bpk Jokowi. Terkait pertemuan Kemarin Murni Bpk Antaari Azhar daang ke Istana Merdeka untuk berterima kasih kepada Bpk Jokowi. Antasari berterima kasih atas Grasi dirinya dikabulkan oleh Bpk Presiden Jokowi.

Hasto menjelaskan Bpk jokowi Akan melanjutkan Proses Mengenai hal terkait menyangkut kasus yang menimpah Antasari Azhar. Akan membongkar siapa dalang yang mengkriminalisasikan Antasari Azhar hingga mendekam di Tahanan.

“Bahwa kebenaran akhirnya ditegakkan, sehingga upaya kriminalisasi yang dilakukan akhirnya dibuka jalan bagi Pak Antasari untuk mendapatkan keadilan,” Tegas Hasto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!