‘Om Telolet Om’ Kini Jadi Trending Topic Dunia

‘Om Telolet Om’ Kini Jadi Trending Topic Dunia

‘Om Telolet Om’ kini menjadi trending topic dunia. Bahkan dibicarakan oleh semua orang yang ada di Twitter. Selain diperbincangkan oleh Artis, ternyata para Disc Jockey (DJ) juga tidak mau kalah mereka juga membuat lagu yang bertema ‘Om Telolet Om’.

Sebanyak 879.555 kicauan yang menggunakan kata kunci ‘OmTeloletOm’ di Twitter. Alhasil, Twitter menempatkan ‘Om Telolet Om’ sebagai trending topic terpopuler untuk cakupan dunia atau disebut dengan Trending Topic (TT) Worldwide.

Tidak ada yang bisa sanggup melepaskan dari jeratan ‘OmTeloletOm’, bahkan Presiden terpilih Amerika Serikat juga tidak lepas dari serbuan orang-orang yang memintanya untuk membunyikan suara klakson bus.

‘OmTeloletOm’ adalah sebuah teriakan yang biasa diucapkan oleh anak-anak yang di pinggir jalan ketika sebuah bus melintas dengan harapan sopir akan membunyikan klakson yang unik tersebut.

Tapi sebelum itu, video-video lucu yang memperlihatkan orang-orang dewasa meminta ‘Telolet’ ke supuir bus malah lebih dulu viral di Facebook. Tampaknya ada tren ‘TeloletChallenge’ dan ‘DemamTelolet’ yang sudah beberapa pekan menggerilya dari satu akun ke akun lain.

Seperti produser musik dan DJ asal Belanda, Mardwell yang membuat video seakan-akan dirinya sebagai sopir bus dan membunyikan klackson bus tersebut.

‘Om Telolet Om’ Kini Jadi Trending Topic Dunia

Ada juga dua musisi electronic dance music (EDM), Firebeatz, yang mengunggah video di akun Youtube mereka dengan judul ‘OmTeloletOm’ VS FIREBEATZ.

Video tersebut ternyata ramai diperbincangkan dan dibagikan di Twitter. Isinya adalah musik Remix bunyi ‘Telolet’ yang dijadikan musik dance elektronik ala Firebeatz.

Pengunggah video ‘OmTeloletOm’ hendak menyampaikan bahwa kebahagiaan bisa muncul dari hal-hal sederhana. Lama-kelamaan, banyak versi video ‘OmTeloletOm’ yang muncul dan jadi guyonan.

Tak cuma ‘OmTeloletOm’ dari bus antar-kota, ada juga hal serupa dari penjual es krim yang tidak kalah menggelitik. Sementara itu, beberapa orang yang membuat video ‘OmTeloletOm’ versi pesawat bahkan versi Star Wars.

Menurut informasi yang didapatkan, ternyata kebiasaan anak-anak yang meminta sopir membunyikan klakson “Telolet” kali pertama muncul di daerah Jawa Timur sekitar tujuh tahun yang lalu.

Baca juga situs resmi kami hanya di merdekaseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!